27 Mei 2020 9:22 pm

Semua Tentang Mesin Hitung Uang

Semua Tentang Mesin Hitung Uang

PUSAT MESIN HITUNG UANG



Macam jenis mesin penghitung uang

posted Aug 4, 2015, 6:04 PM by Glorya Blessme
Toko Mesin Hitung uang - Di jaman yang serba cepat dan harus tepat seperti sekarang ini, semua perusahaan di tuntut untuk menjadi yang pertama dalam kecepatan dan ketepatan. Semua orang dituntut untuk menjadi mesin dan robot yang selalu cepat dan tepat.
Namun, apakah sarana dan prasarana untuk mewujudkan hal tersebut sudah tepat dan tersedia? Itu bukanlah pertanyaan yang mudah dan bukan jawaban yang sembarang. Mulai dari efisiensi, efektifitas sampai produktifitas sangat di perlukan. Seperti halnya mesin hitung uang, untuk jual mesin hitung uang saja, harus sangat diperhatikan mulai dari fungsi dan kebutuhan harus sesuai agar produktifitas bagus. Memiliki alat Mesin hitung uang memang sangat diperlukan agar anda bisa melakukan aktivitas sebagai admin dengan lebih mudah. Mesin hitung uang yang berkualitas juga akan bisa anda gunakan dengan mudah tanpa kesulitan sama sekali.

Sudah banyak orang yang memuji kehebatan dari alat yang satu ini. Anda akan bisa melakukan penghitungan dalam item yang dibeli oleh pelanggan dengan cepat dan hasilnya pasti akan akurat dan terpercaya. Inilah yang kemudian menjadikan banyak orang suka untuk menggunakan mesin hitung uang tersebut. Di sisi lain, harganya yang terjangkau juga menjadikannya banyak yang suka. Mesin hitung uang saat ini banyak yang murah dan di lengkapi dengan fitur yang bervariatif, biasanya dengan fungsi pendeteksi uang palsu. Harga mesin hitung uang sekaligus pendeteksi uang palsu antara Rp. 1.100.000,- hingga Rp. 4.500.000,-. harga tersebut merupakan harga yang di tawarkan oleh bermacam merk dan tipe. Setiap tipe mempunyai kelebihan masing-masing, mesin hitung uang yang berbentuk vacum cenderung di lengkapi dengan deteksi uang palsu, fitur yang di tawarkan untuk mendeteksi uang palsu biasanya dengan sinar UV (ultraviolet).

Mesin hitung uang ada dua jenis yaitu : · Mesin hitung uang kertas type berdiri (standing). Ada lima merek yang paling populer dipasaran untuk mesin hitung uang kertas tipe berdiri ( standing), dengan 2 merek utama Glory ( Jepang) dan NCL ( Taiwan). Dari hasil kajian teknis ada 4 merek yang direkomendasikan untuk mesin hitung uang berdiri yaitu Glory, NCL, Gunnebo, Laurel dan Cisco. Kajian ini mempertimbangkan aspek teknis yang mencakup hal-hal sebagai berikut: Kapasitas hopper, Kecepatan menghitung, Bentuk display, Uang yang dapat dihitung, Jaringan ASS, Pengalaman, Feature tambahan. Yang membedakan produk mesin hitung uang tipe standing yang satu dengan yang lain, umumnya dilihat dari kapasitas hopper nya, kecepatan menghitung, kemampuan untuk menghitung berbagai ukuran uang kertas, dan feature tambahan seperti penutup anti debu dan bising, pilihan berbagai kecepatan menghitung, tambahan LED display dsb · Mesin hitung uang kertas type Portable adalah mesin yang memiliki kemampuan untuk menghitung uang kertas dan berbentuk relatif kecil yang mudah untuk dibawa bila harus berpindah tempat.

Mesin penghitung uang kertas type potable ada dua macam yaitu :
1. Mesin hitung uang kategori vacum adalah mesin hitung yang perhitungan uang dilakukan dengan meletakan uang pada bagian yang tersedia( dengan mesin vacum ini perhitungan uang dapat dilakukan tanpa harus membuka ikatan uang).Setelah perhitungan uang selesai, jumlah nominal akan tertera pada layar yang tersedia. Dengan mesin penghitung uang kategori friction ini, perhitungan uang akan dapat dilakukan dengan lebih cepat dan leluasa bila dibandingkan dengan mesin penghitung uang ketegori friction
2. Mesin hitung uang kategori friction adalah mesin hitung yang perhitungan uang dilakukan dengan meletakan uang pada bagian yang disediakan ( hal ini dapat dilakukan dengan melepaskan ikatannya terlebih dahulu) kemudian uang akan melalui bagian dalam mesin setiap lembarnya. Perhitungan uang dan deteksi dilakukan pada saat uang melewati bagian dalam mesin. Perhitungan uang dan deteksi dilakukan pada saat uang melewati bagian dalam mesin.Setelah perhitugan uang selesai dilakukan, jumlah nominal akan tertera pada layar yang tersedia. Mesin jenis friction mempunyai desain yang portable sehingga dapat leluasa bila mesin perlu berpindah tempat.


Jenis Kerusakan yang sering terjadi pada Mesin Penghitung uang

posted Aug 4, 2015, 6:09 PM by Glorya Blessme
Mesin hitung uang pertama kali diciptakan oleh seorang warga Amerika bernama James Ritty pada tahun 1920 untuk meningkatkan kinerja di bank tempatnya bekerja saat itu. Mesin ini kemudian diperkenalkan ke publik pada tahun 1962. Tentu saja, fungsi mesin ini sebagai alat hitung uang yang cepat dan akurat langsung mendapat apresiasi besar di dunia bisnis dan perbankan. Mesin hitung ini pun langsung laku keras di pasaran. Seiring dengan berkembangnya zaman dan teknologi, jenis mesin hitung ini pun semakin dikembangkan dengan beberapa teknologi baru yang menjadikannya lebih istimewa.

Menggunakan Alat hitung uang sangat disarankan bagi anda yang ingin mendapatkan hasil total dari barang yang dibeli oleh customer dengan cepat. Belum lagi, anda nantinya juga akan bisa mengetahui berapa jumlah uang yang harus anda keluarkan. Mesin hitung uang ini umumnya banyak di gunakan di bank-bank terkemuka sebagai alat bantu untuk menghitung uang, Tetapi untuk harga mesin hitung uang ini jauh lebih tinggi karena kapasitas dan kelebihan yang di gunakan pun jauh di atas mesin hitung uang counter atau meja. Harga mesin hitung uang standing ini berkisar antara Rp. 12.000.000,- hingga Rp. 20.000.000,- harga ini merupakan harga yang kebanyakan di jual untuk tipe mesin hitung uang standing. Kecepatannya menghitungnya pun lebih cepat dan biasanya terdapat battery charge, jadi apabila tidak di colokkan ke aliran listrik masih dapat di gunakan.

Ada ribuan manfaat yang akan bisa anda temukan melaluinya. Maka dari itu, jangan heran jika alat yang satu ini tidak hanya terkenal di kalangan lokal saja namun banyak juga pihak luar yang membeli alat yang satu ini. Alat penghitung uang memang sangat mudah untuk digunakan dan anda pun akan bisa menyelesaikan pekerjaan tanpa butuh waktu yang lama lagi. Mesin Hitung uang ini pun harus memiliki perawatan yang rutin. Hal ini karena alat penghitung uang kertas ini memiliki komponen – komponen kecil yang membantunya bekerja yang juga cukup sensitif sehingga Anda memerlukan orang yang cukup mengerti untuk membersihkan dan merawatnya. Hubungi pusat reparasi mesin hitung untuk melihat kerusakan apa yang terjadi pada mesin hitung Anda serta memperbaikinya sehingga dapat berfungsi kembali.

Jenis – jenis kerusakan pada mesin hitung uang antara lain ; · Kerusakan Error Sistem Kerusakan jenis error sistem ini merupakan kerusakan yang umumnya membuat mesin hitung uang tidak dapat menunjukkan hasil hitung dengan benar. Hal ini disebabkan oleh sistem komputerisasi di dalamnya yang mengalami kerusakan atau kotor sehingga perlu dibersihkan. · Kerusakan Mekanik Gear Kerusakan jenis ini merupakan jenis kerusakan pada mekanik gear atau komponen mekanik pada mesin hitung uang · Kerusakan Power Off Kerusakan yang satu ini ditandai dengan mesin hitung uang yang tidak dapat berfungsi sama sekali atau mati. Jenis kerusakan ini mutlak memerlukan teknisi yang ahli di bidangreparasi mesin hitung. Bagian dalam mesin hitung ini akan dibongkar dan diperiksa apakah kerusakan terdapat pada sistem kelistrikan atau bahkan mesin ini telah rusak secara total. Proses reparasi ini akan membuat Anda tahu apakah mesin hitung tersebut masih dapat diperbaiki atau memerlukan pengganti

Pilihlah Jenis Mesin Penghitung Uang Terbaru yang dapat mendeteksi uang Palsu

posted Aug 4, 2015, 6:06 PM by Glorya Blessme
Kemajuan teknologi dan waktu yang efisien untuk mengerjakan banyak hal tapi secara lebih cepat dan akurat sangat di perlukan. Oleh sebab itu alat Mesin penghitung uang terbaru sangat di perlukan. Mesin hitung uang adalah salah satu alat bantu yang sudah banyak di gunakan untuk menghitung uang secara lebih cepat dan praktis, Banyak orang masih awam dan masih berfikir bahwa harga mesin hitung uang sangat mahal. Padahal menghitung uang dengan cara yang lebih praktis sangatlah membantu, banyak harga yang di tawarkan dan bervariatif mulai dari harga yang termurah sampai termahal sesuai dengan kelebihan dan tipe yang di tawarkan. Selain menghitung lebih akurat mesin hitung uang juga dapat menghemat waktu dan lebih efisien, maksudnya memiliki beberapa manfaat guna yng di tawarkan, bukan hanya satu atau dua. Mesin hitung uang, selain fungsinya untuk menghitung uang, harus memiliki manfaat lainnya, misalnya mampu mendeteksi uang palsu, melakukan batch, dan beberapa keunggulan lainnya.

Masalah tersebut, terjawab dengan mesin penghitung uang terbaru TISSOR tipe T1020 yakni mesin hitung uang yang bukan hanya mampu menghitung uang tetapi juga mendeteksi uang palsu dengan beberapa metode sekaligus yakni menggunakan sinar UV(Ultra Violet) dan magnetik. Serta mampu melakukan istem batch, yakni dengan memilah dan mengelompokan uang sesuai dengan kebutuhan agar pekerjaan akan semakin ringan. Adanya sistem Alat deteksi uang palsu yang menjadi fitur utama dari alat yang satu ini akan membuat anda mampu mendapatkan uang sebagai sistem pembayaran yang asli. Hal ini dikarenakan sudah banyak uang palsu yang beredar dan anda membutuhkan alat yang mampu mendeteksi apakah uang yang digunakan pelanggan itu asli atau tidak. Ditambah lagi, Manfaat alat hitung uang juga sangat besar untuk menjadikan anda semakin mudah dalam menghitung uang pelanggan yang membeli produk anda dalam jumlah yang sangat banyak. Hanya dalam waktu satu atau lima detik saja, jumlah total uang mereka akan bisa diketahui dengan segera.

Fasilitas berupa Alat deteksi uang palsu juga sangat mudah untuk digunakan dan anda akan bisa menemukan manfaat yang begitu besar darinya. Harganya yang tidak merogoh banyak uang yang anda miliki dan juga kualitas terbaik yang dimiliki oleh alat tersebut akan mampu untuk membuat anda semakin mudah dalam menyelesaikan tugas anda sebagai teller apabila menghitung uang di bank. Manfaat alat hitung uang yang sangat luar biasa inilah yang kemudian menjadikan banyak orang suka dalam menggunakannya. Jadi, segera lengkapi ruang bisnis Anda dengan mesin hitung uang berkualitas untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan cara kerja yang cepat dalam menghitung uang dan juga memanfaatkan waktu kerja Anda dengan lebih efisien. Ketika klien atau customer akan melakukan transaksi bisnis dalam jumlah besar, tentunya ada banyak uang kertas yang perlu dihitung ketika mereka membayar dengan uang kertas.

Blog Post Lainnya
Driver PrintronixKumpulan Driver Printer Printronix. Dapatkan Driver Printronix Klik
Contact-us
0251-8653072
0812-422-6130
0812-4155-6662
bcom.mks@gmail.com
Kota Bogor
Metode Pengiriman
-
-
Media Sosial
-
Copyright @ Bcomp Team 2020